LPM Universitas Al-Qolam Malang

Quality Assurance melalui tata kelola PT

Quality Assurance melalui tata kelola PT

  • admin
  • November 21, 2021
  • 0 comments

Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAI Al-Qolam Malang sebagai lembaga yang bergerak di bidang kelembagaan turut melakukan trobosan melalui pelatihan tata kelola dan tata pamong berbasis 9 kriteria akreditasi. Tujuan utama pelatihan ini untuk peningkatan SDM sesuai dengan satuan kerjanya serta sinkronisasi out put kinerja unit dengan form akreditasi.

Cak Mukhtar, sebutan ketua LPM IAI Al-Qolam Malang ini turut andil dalam kerjasamanya dengan asesor BAN PT khususnya yang ada di Malang. Dr. H. Helmi Syaifudin, M.Fhil.i termasuk asesor sekaligus ketua LPM UIN Maliki Malang yang menjadi narasumber pada pelatihan tersebut.

Pelatihan yang di laksanakan di ruang meeting Al-Qolam tanggal 20 November 2021 tersebut di buka oleh Wakil Rektor I Bapak Ahmad Beadi Busyrol Basyar, M.Pd.I. menyampaikan bahwa pelatihan ini tentu menjadi titik utama kualitas mutu kinerja para pejabat yang terkolaborasikan antara standar PT dan Standar Nasional.

Alhasil dari pelatihan tersebut terdapat banyak informasi sebagai follow up meliputi IPEPA, Akreditasi Prodi Baru dan Kerja Tim untuk Reakreditasi PT maupun Prodi. [red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *